Excellent service atau disebut juga Pelayanan Prima adalah melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para pelanggan, sehingga pelanggan menjadi merasa puas. Secara umum tujuan pelayanan prima yaitu memberikan pelayanan sehingga bisa memenuhi dan memuaskan para pelanggan sehingga perusahaan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Manfaat dari pelayanan prima salah satunya untuk upaya meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan ataupun pemerintah kepada para pelanggan atau masyarakat, serta dapat menjadi acuan untuk pengembangan penyusunan standar pelayanan. Standar pelayanan dapat diartikan sebagai tolak ukur atau patokan yang digunakan untuk melakukan pelayanan dan juga sebagai acuan untuk menilai kualitas suatu pelayanan.
Penanganan dan penyelesaian aduan pengunjung perihal kehilangan seorang anak di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan anak yang hilang sudah diketemukan.
Penanganan dan penyelesaian aduan pengunjung asal Pekalongan yang kehilangan tas di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan tas yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian aduan pengunjung asal NTT yang kehilangan tas di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan tas yang hilang sudah diketemukan.
Pelayanan terhadap pengunjung asal Pekalongan yang sakit untuk dirawat sementara di UKK Teras Malioboro.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal Klaten yang kehilangan tas di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan tas yang hilang sudah diketemukan.
Pelayanan terhadap pengunjung asal Semarang yang mengalami sakit mimisan di area Teras Malioboro untuk diberikan pertolongan pertama dengan dirawat sementara di UKK.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal Tangerang yang kehilangan dompet di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan dompet sudah diketemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal Lampung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan tas belanjaan sudah diketemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan tas belanjaan sudah diketemukan
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal SMP Kejombong Purbalingga yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik melalui pemantauan CCTV dan HP sudah diketemukan
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal Wonosari yang kehilangan kunci motor di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan kunci motor sudah diketemukan
Pelayanan terhadap pengunjung asal SMP Pamarican Tasik yang mengalami kelelahan untuk dirawat sementara di UKK
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan dompet di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan dompet sudah diketemukan
Pelayanan terhadap pengunjung asal SDN 3 Madiun yang mengalami sakit mimisan di area Teras Malioboro. Sudah diberikan perawatan sementara di ruang UKK.
Pelayanan terhadap pengunjung asal SD Tegal Andong 2 Tegal yang mengalami sakit mual-mual ingin muntah di area Teras Malioboro. Sudah diberikan perawatan sementara di ruang UKK.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal Samarinda yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan HP sudah diketemukan
Pelayanan terhadap pengunjung asal Godean yang sakit karena tergelincir eskalator di Teras Malioboro. Yang bersangkutan sudah diberikan perawatan di ruang UKK.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal Cirebon yang kehilangan tas belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Pelayanan penanganan pemberian pertolongan kepada tenant yang sakit dengan memberi akses becak untuk segera mengantar ke rumah sakit terdekat.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung dari Kediri yang kehilangan handphone di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Pelayanan Tim Security terhadap pengunjung yang pingsan dengan penanganan pertama di Pos UKK. Beberapa saat kemudian pasien sudah pulih dan kembali ke rombongannya
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal Cirebon yang kehilangan tas belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan handphone di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan tas selempang di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan handphone di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan handphone di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang terpisah dari rombongannya di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan anak tersebut sudah kembali ke rombongannya.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan handphone di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung asal Bandar Lampung yang kehilangan barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan tenant yang kehilangan handphone di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan tripod kamera di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan belanjaan berupa sepasang sepatu di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung rombongan SMU Jatilawang Banyumas yang ketinggalan belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan handphone di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan barang berupa dompet di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan kaca mata di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan terhadap salah satu supplier barang dagangan yang mengalami cedera (pendarahan karena terjepret tali troli) di Area Teras Malioboro dengan diberikan pertolongan pertama di ruang UKK Teras Malioboro.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian terhadap aduan pengunjung yang kehilangan barang bawaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik dan barang yang hilang sudah ditemukan.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Pelayanan penanganan kepada tenant yang mengalami keluhan sakit vertigo untuk segera dibawa ke rumah sakit
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan handphone di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Pelayanan terhadap pengaduan pengunjung yang kehilangan barang bawaannya di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik, pengunjung mendapati kembali barang bawaan miliknya.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan HP di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Pelayanan terhadap penemuan sebuah dompet di dalam toilet area Teras Malioboro. Telah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan pemilik sudah mengambil dompet tersebut.
Pelayanan terhadap pengaduan pengunjung yang kehilangan barang bawaannya di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik, pengunjung mendapati kembali barang bawaan miliknya.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Tim Security mendapati laporan penemuan sebuah HP di toilet. Tindak lanjut yang diambil kemuadian mengumumkan melalui pengeras suara. HP sudah kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan Tim Security terhadap pengunjung yang sakit dengan penanganan pertama di Pos UKK. Beberapa saat kemudian pasien dijemput oleh mobil keluarga yang bersangkutan.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan HT di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Pelayanan Tim Security terhadap pengunjung yang sakit menuju ke mobil keluarga yang bersangkutan.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan kunci mobil beserta dokumen penting lainnya di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Pelayanan Tim Security terhadap pengunjung yang sakit dengan pengkondisian pengunjung tersebut agar segera dibawa ke rumah sakit terdekat
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung (Bp. Laksono anggota Paspampres) yang kehilangan HP di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan HP di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan tas berisi barang belanjaan di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.
Penanganan dan penyelesaian aduan terhadap pengunjung yang kehilangan HP di dalam area Teras Malioboro. Aduan sudah terselesaikan dengan baik.