Pelayanan terhadap temuan barang berupa kartu hotel di kawasan Teras MALIOBORO 1. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Madiun bernama Ayu.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa tas kecil di kawasan Teras MALIOBORO 1. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Jakarta bernama Silvi.
Pelayanan terhadap pengunjung asal Kediri Bernama Zahra yang mengalami keluhan sakit pusing. Keluhan ditindaklanjuti dengan membawa pengunjung ke ruang UKK untuk diberikan pertolongan. Setelah baikan pengunjung Kembali ke bus rombongannya.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa topi di kawasan Teras MALIOBORO 1. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Cikarang bernama Karnama.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa tas di kawasan Teras Malioboro 1. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Jakarta Timur bernama Bundarsih.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa tas di kawasan Teras MALIOBORO 1. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Cikampek bernama Ervan.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa helm di kawasan Teras MALIOBORO 1. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Bantul bernama Hadianto.
Pelayanan terhadap temuan barang belanjaan di kawasan Teras MALIOBORO 1. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Kudus bernama Fariz.
Pelayanan terhadap temuan barang belanjaan di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Bandung bernama Dina.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Bengkulu bernama Mulyani yang ketinggalan HP di kursi taman kawasan Teras Malioboro. Laporan sudah ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. HP sudah ditemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Pangandaran bernama Feri yang ketinggalan kunci motor di kawasan Teras Malioboro. Laporan sudah ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. Kunci motor sudah ditemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa jam tangan di area toilet kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Bogor bernama Hafid.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung yang ketinggalan kunci motor di kawasan Teras Malioboro. Laporan sudah ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. Kunci motor sudah ditemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa tas di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Kasihan Bantul bernama Sava.
Pelayanan terhadap temuan barang beeupa hand bag di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Bekasi bernama Ifan.
Pelayanan terhadap temuan barang belanjaan berupa blangkon di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Timika Papua bernama Win.
Juli
Pelayanan terhadap temuan barang belanjaan di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Jakarta bernama Inggar.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa tas di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Jakarta Utara bernama Cara.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa HP di kursi taman di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Bekasi bernama Ibu Pinah.
Pelayanan terhadap turis asing yang mengalami kelelahan di area Teras Malioboro 1. Tindakan selanjutnya diarahkan untuk beristirahat di UKK sambil menunggu taksi online datang untuk kembali ke hotel sesuai keinginan yang bersangkutan.
Pelayanan terhadap temuan barang belanjaan berupa baju dan aksesoris di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Bogor bernama Ika.
Juni
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Makasar bernama Farida yang ketinggalan HP di kawasan Teras Malioboro. Laporan sudah ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. HP sudah ditemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Semarang bernama Zulfikar yang kehilangan dompet di kawasan Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. Dompet ditemukan utuh beserta isinya dana sudah kembali ke pemiliknya
Pelayanan aduan pengunjung asal Tulungagung bernama Elgi S. yang kehilangan HP di kawasan Teras Malioboro. Aduan ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. HP sudah kembali ke pemiliknya
Pelayanan terhadap temuan dompet di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan dompet sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Mojokerto bernama Bayu K.
Pelayanan terhadap temuan HP di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan HP sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Kediri bernama Rafa.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa tripod di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan tripod sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Bandung bernama Ako.
Pelayanan terhadap temuan barang belanjaan di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Jakarta bernama Inggar.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa kacamata di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Semarang bernama Jamilah.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa pakaian di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang tenant bernama Sudarsono.
Mei
Pelayanan terhadap temuan barang berupa tas di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Demak bernama Gilang.
Pelayanan terhadap temuan barang di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Yogya bernama Mifta.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa tas di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Brebes Jateng bernama Abas.
Pelayanan terhadap temuan HP di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan HP sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Cirebon bernama Fajri.
Pelayanan terhadap temuan barang belanjaan di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan barang sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Jombang Jatim bernama Zuriah.
Pelayanan terhadap temuan barang berupa HP di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan HP sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Bekasi bernama M. Ilham.
Pelayanan terhadap temuan HP di kawasan Teras Malioboro. Sudah dilakukan pengumuman melalui pengeras suara dan HP sudah kembali ke pemiliknya seorang pengunjung asal Cirebon bernama Andrian.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Treanggalek Jawa Timur bernama Meida yang melaporkan kehilangan HP di area Teras Malioboro. Laporan sudah ditindaklanjuti dan HP sudah ditemukan serta kembali ke pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Kalimantan Tengah bernama Siti Noer B. yang kehilangan barang belanjaan di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, barang sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.
April
Pelayanan terhadap pengunjung asal Sragen bernama Murtini yang tertinggal barangnya berupa alat riang dan kosmetik di kawasan Teras Malioboro. Aduan ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. Barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Madukismo Bantul bernama Wuri Eka yang tertinggal barang berupa tupperware di kawasan Teras Malioboro. Aduan ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. Barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Kuningan Jawa Barat bernama Aurelia yang mengalami pingsan di kawasan Teras Malioboro. Dilakukan penanganan pertama dengan dirawat diruang UKK dan kemudian ditangani petugas kesehatan dinas kesehatan Kota Yogyakarta. Kondisi pasien sudah membaik dan kembali ke keluarganya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Ambon bernama Fia yang tertinggal barang berupa jaket dan kaos di kawasan Teras Malioboro. Aduan ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. Barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Banjarnegara bernama Gani yang tertinggal HP nya di kawasan Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan sudah kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Jepara bernama Noval yang tertinggal barang berupa hand bag di kawasan Teras Malioboro. Aduan ditindaklanjuti dan kemudian dilakukan pencarian. Barang sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan aduan pengunjung asal Solo bernama Bp. Ridho yang tertinggal HP di kawasan Teras Malioboro. Aduan ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. HP ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Ternate bernama Alifah DM yang tertinggal barangnya berupa dompet di kawasan Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. Barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung berasal dari Jakarta bernama Haikal yang tertinggal barang berupa bakpia satu kresek. Aduan ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. Barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Maret
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Tegal Jawa Tengah bernama Era yang mengalami sakit perut. Segera dilakukan tindakan berupa pertolongan pertama di Ruang UKK. Pasien sudah sehat dan kembali ke rombongannya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Solo bernama Arya yang ketinggalan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. HP sudah diketemukan dan dikembalikan ke pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Prambanan bernama Tatik R. yang kehilangan tas berisi HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Februari
Pelayanan aduan terhadap salah satu tenant Teras Malioboro bernama Arman yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Bantul bernama Sheila yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, HP sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Depok bernama Bara yang tertinggal HP nya di kawasan Teras Malioboro. Aduan ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. HP sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Subang bernama Winda yang kehilangan dompet berisi uang. Aduan sudah ditindaklanjuti, dompet sudah ditemukan dan kembali ke peniliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Boyolali yang kehilangan dompet di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti. Dompet sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung bernama Sofia asal Bekasi yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan HP sudah kembali ke pemiliknya
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Banjarnegara bernama Adya yang tertinggal rombongan dari SDN Pucang Banjarnegara. Aduan sudah ditindaklanjuti dan sudah diumumkan lewat pengeras. Pengunjung sudah kembali ke rombongannya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Surabaya bernama Tyas yang tertinggal barang berupa tas. Aduan sudah ditindaklanjuti dengan pencarian di area Teras Malioboro. Barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Teratak Buraken bernama Annisa yang melaporkan tasnya tertinggal di meja makan area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan tas sudah kembali ke pemiliknya.
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Solo bernama Amir yang ketinggalan HP di toilet area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan barang sudah kembali kepemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Tasikmalaya bernama Devi SW yang kehilangan dompet di Gedung A lantai 2 Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, dompet sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Aceh yang kehilangan tas belanjaan di area Teras Malioboro. Tindakan sudah dilakukan, barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Malang yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Tindakan sudah dilakukan, HP sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.
Januari
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal BIitar yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Tindakan sudah dilakukan, HP sudah ditemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Indramayu yang kehilangan tas belanjaan di area Teras Malioboro. Tas belanjaan sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Cilacap yang kehilangan barang berupa dompet di kawasan Teras Malioboro. Barang sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya
Pelayanan terhadap pengunjung asal Cilacap yang mengalami sakit di kawasan teras Malioboro. Security memberi akses bentor untuk segera membawa pengunjung ke RS agar segera ditangani.
Pelayanan penyeberangan jalan kepada rombongan anak sekolah dari MI N 5 Ciamis
Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Bandung yang kehilangan barang belanjaan di kawasan Teras Malioboro. Barang sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Cilacap yang kehilangan barang berupa dompet. Dompet sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Bogor yang ketinggalan barang belanjaan di kawasan Teras Malioboro. Barang sudah diketemukan dan dikembalikan ke pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Madiun yang terpisah dari orang tuanya. Tindakan berupa pengumuman melalui pengeras suara dan pengunjung yang terpisah sudah berkumpul kembali pada keluarganya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Bekasi yang ketinggalan HP nya di toilet. HP sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya.
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Blora yang kehilangan HP di kawasan Teras Malioboro. HP sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya
Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Cikarang yang terpisah dari orang tuanya. Tindakan berupa pengumuman lewat pengeras suara dan anak yang terpisah sudah bertemu kembali dengan orangtuanya.
Pelayanan aduan pengunjung asal Tangerang yang tertinggal barang belanjaan di area foodcourt. Barang belanjaan sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.
Pelayanan aduan salah satu pedagang Teras Malioboro yang kehilangan dompetnya. Dompet sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.