2024

Maret

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Tegal Jawa Tengah bernama Era yang mengalami sakit perut. Segera dilakukan tindakan berupa pertolongan pertama di Ruang UKK. Pasien sudah sehat dan kembali ke rombongannya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Solo bernama Arya yang ketinggalan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian. HP sudah diketemukan dan dikembalikan ke pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung  asal Prambanan bernama Tatik R. yang kehilangan tas berisi HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.

Februari

Pelayanan aduan terhadap salah satu tenant Teras Malioboro bernama Arman yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Bantul bernama Sheila yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, HP sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.

Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Subang bernama Winda yang kehilangan dompet berisi uang. Aduan sudah ditindaklanjuti, dompet sudah ditemukan dan kembali ke peniliknya.

Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Boyolali yang kehilangan dompet di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti. Dompet sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.

Pelayanan terhadap aduan pengunjung bernama Sofia asal Bekasi yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan HP sudah kembali ke pemiliknya

Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Banjarnegara bernama Adya yang tertinggal rombongan dari SDN Pucang Banjarnegara. Aduan sudah ditindaklanjuti dan sudah diumumkan lewat pengeras. Pengunjung sudah kembali ke rombongannya.

Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Surabaya bernama Tyas yang tertinggal barang berupa tas. Aduan sudah ditindaklanjuti dengan pencarian di area Teras Malioboro. Barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.

Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Teratak Buraken bernama Annisa yang melaporkan tasnya tertinggal di meja makan area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan tas sudah kembali ke pemiliknya.

Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Solo bernama Amir yang ketinggalan HP di toilet area Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti dan barang sudah kembali kepemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Tasikmalaya bernama Devi SW yang kehilangan dompet di Gedung A lantai 2 Teras Malioboro. Aduan sudah ditindaklanjuti, dompet sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Aceh yang kehilangan tas belanjaan di area Teras Malioboro. Tindakan sudah dilakukan, barang sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Malang yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Tindakan sudah dilakukan, HP sudah ditemukan dan kembali ke pemiliknya.

Januari

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal BIitar yang kehilangan HP di area Teras Malioboro. Tindakan sudah dilakukan, HP sudah ditemukan dan kembali kepada pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Indramayu yang kehilangan tas belanjaan di area Teras Malioboro. Tas belanjaan sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Cilacap yang kehilangan barang berupa dompet di kawasan Teras Malioboro. Barang sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya

Pelayanan terhadap pengunjung asal Cilacap yang mengalami sakit di kawasan teras Malioboro. Security memberi akses bentor untuk segera membawa pengunjung ke RS agar segera ditangani.

Pelayanan penyeberangan jalan kepada rombongan anak sekolah dari MI N 5 Ciamis 

Pelayanan terhadap aduan pengunjung asal Bandung yang kehilangan barang belanjaan di kawasan Teras Malioboro. Barang sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Cilacap yang kehilangan barang berupa dompet. Dompet sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Bogor yang ketinggalan barang belanjaan di kawasan Teras Malioboro. Barang sudah diketemukan dan dikembalikan ke pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Madiun yang terpisah dari orang tuanya. Tindakan berupa pengumuman melalui pengeras suara dan pengunjung yang terpisah sudah berkumpul kembali pada keluarganya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Bekasi yang ketinggalan HP nya di toilet. HP sudah diketemukan dan kembali kepada pemiliknya.

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Blora yang kehilangan HP di kawasan Teras Malioboro. HP sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya

Pelayanan aduan terhadap pengunjung asal Cikarang yang terpisah dari orang tuanya. Tindakan berupa pengumuman lewat pengeras suara dan anak yang terpisah sudah bertemu kembali dengan orangtuanya.

Pelayanan aduan pengunjung asal Tangerang yang tertinggal barang belanjaan di area foodcourt. Barang belanjaan sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.

Pelayanan aduan salah satu pedagang Teras Malioboro yang kehilangan dompetnya. Dompet sudah diketemukan dan kembali ke pemiliknya.